Kamis, November 27, 2008

Jual DC BOOSTER (BOOSTER PENGAPIAN DC)



SPESIAL UNTUK YANG MEMAKAI CDI DC, ALAT INI BISA MEMBUAT MESIN MOTOR MENJADI LEBIH RESPONSIF. AKSELERASI MENJADI LEBIH ENTENG ! DC BOOSTER (BOOSTER PENGAPIAN DC) adalah alat yang berfungsi untuk meningkatkan/memperbesar pengapian motor yang menggunakan pengapian arus DC (aki). Selain itu berfungsi untuk menstabilkan tegangan dan arus listrik motor selama motor berjalan (VOLT STABILIZER).
KEUNTUNGAN MEMAKAI DC BOOSTER:
1. Tenaga mesin bertambah. 2. Akselerasi/tarikan lebih ringan. 3. Torsi mesin bertambah. 4. Pembakaran lebih sempurna. 5. Ruang bakar menjadi bersih. 6. Mengurangi emisi gas buang. 7. Suara mesin lebih halus. 8. Starter lebih mudah. 9. Irit bensin. 10. Mesin menjadi awet & tahan lama. 11. Suara klakson lebih keras. 12. Lampu-lampu lebih terang. 13. Tidak merusak komponen pengapian & mesin. 14. Kelistrikan motor menjadi stabil. 15. Umur aki dan CDI lebih panjang. 16. Bisa dipasangkan dengan CDI racing. 17. Cara pasangnya sangat mudah & cepat (kurang lebih 5 menit). 18. GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG TIDAK TERBUKTI PERFORMANCENYA + GARANSI 1 TAHUN.
DC BOOSTER bisa digunakan pada semua sepeda motor 2-tak dan 4-tak yang memakai pengapian arus DC/aki (CDI DC & ECU). Antara lain:
* HONDA: Kirana, Karisma, Supra X 125, New Supra X 125, Supra X 125 PGM-FI, New Supra X 125 PGM-FI, CS-1 (City Sport One), Vario, Beat, Click, Nova Dash, Nova Sonic, GL-Max Neotech, GL-Pro Neotech, Megapro, New Megapro, LS2, NSR 150, CBR 150.
* YAMAHA: Jupiter, Jupiter Z, New Jupiter Z, New Vega-R, Mio, Mio Sporty, Mio Soul, New Mio, Nouvo, Nouvo Z, X-1, V-Ixion, TZM.
* SUZUKI: Shogun 110, New Shogun 110, Shogun 125, New Shogun 125 FI, Smash, New Smash, Arashi, Satria 125, Spin, Skywave, Satria F150, Cool, Raider 125, Raider 150, Thunder 125, FXR 150.
* KAWASAKI: Blitz, Blitz-R, Blitz Joy, Kaze ZX130, New Kaze 125, Kaze Zone 125, Athlete 125, Ninja 150RR/ZX150, Ninja 250R, KLX 250.
* PIAGGIO: Khusus yang memakai CDI DC. * KYMCO: Khusus yang memakai CDI DC. * BAJAJ: Pulsar 180. * APRILIA: RS 125, RS 250. * CAGIVA: Mito, Stella. Dll (yang memakai CDI DC & ECU). DC BOOSTER bisa juga dipasang di Scorpio & Scorpio-Z (CDI AC).
CARA PEMASANGAN:
DC BOOSTER mempunyai 3 kabel. Yaitu: merah, hitam & kabel ground berwarna hitam. * Untuk keamanan selama pemasangan, lepas dulu kabel negatif (-) aki yang berwarna hitam. * Kabel merah DC BOOSTER dipasang pada terminal positif (+) aki. * Kabel hitam DC BOOSTER dipasang pada terminal negatif (-) aki. * Pemasangan kabel-kabel itu jangan sampai terbalik! * Kabel hitam tambahan adalah kabel ground (ground wire). Ujung kabel yang satu dipasang pada terminal negatif (-) aki & ujung kabel yang lain dipasang ke ground/chasis motor. Kabel ini berguna untuk membuang arus listrik yang berlebihan dari aki ke massa, sehingga akselerasi/tarikan menjadi lebih ringan lagi & kelistrikan motor menjadi lebih stabil. * Letakkan DC BOOSTER di tempat yang tidak terjangkau oleh air & jangan sampai kena air! * Untuk memperoleh tenaga yang maksimal harus mengubah setting karburator. Naikkan spuyer/jarum skep karburator sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mesin. * Kondisi mesin/motor secara keseluruhan harus sehat. CARA PEMASANGAN ALTERNATIF: Cara pemasangan ini lebih sulit, tapi hasil yang diperoleh lebih bagus. Cara pemasangan ini bisa diterapkan pada motor yang tidak "ngefek" dengan pemasangan DC BOOSTER di kutub + - aki, bisa juga diterapkan pada motor yang "ngefek" dengan cara pemasangan pertama. * Lepas/buang soket di kabel merah DC BOOSTER. Lalu kabel merah dijumper/dihubungkan dengan cara diselipkan di soket CDI (yang menghubungkan antara CDI dengan kunci kontak). Kabel hitam dihubungkan ke ground/chasis. Kabel hitam tambahan tetap, dipasang di kutub negatif (-) aki menuju ke ground/chasis.HARGA;Rp150.000,00

CARA PEMESANAN:
ORDER bisa lewat YM (Yahoo Mesenger) ; dicka_blueboys atau EMAIL ke: dicka_blueboys@yahoo.com
UNTUK PEMBELIAN via transfer uang ke no. rekening: 147.908.0085399 Bank Muamalat KCU Yogyakarta,DIY,Jawa Tengah. A/n Andhika Kurniawan.
SETELAH TRANSFER harap konfirmasi saya dengan memberikan NAMA + ALAMAT LENGKAP + NO. TELPON/HP + BARANG YANG DIBELI lewat SMS/CALL agar barang pesanan anda bisa segera dikirim.
BUKTI TRANSFER UANG VIA BANK/ATM bisa discan dan kirim ke email saya.(PENTING!!!)
BARANG DIKIRIM via POS atau kurir TIKI (TITIPAN KILAT) atau INTRASCO KILAT.
UNTUK PEMESANAN dalam jumlah sedikit, barang dibungkus dalam amplop besar. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, barang dibungkus dalam kotak/kardus.

info;hubungi ym quw... Ym;dicka_blueboys
/testi ke fs quw
Atau liat di tautan MY CONNECTION

1 komentar:

uctridgabbert mengatakan...

How To Download Poker Machine Games - jtmhub.com
Poker 정읍 출장마사지 is a video poker game that was invented in 영천 출장마사지 the mid-2000s by American and 거제 출장안마 then the players who got a hold 목포 출장마사지 of poker from the makers 부천 출장샵 of this